Jumat, 12 April 2013

yes. i'm 23 yeaaayy !!!



Dear reads..

Eh, udah april lagii yaa.. 

Sebelumnya makasih banget buat keluarga dan semua teman-teman yang masih ingat ulang tahun gw dan ngucapin juga. Hehehee. As you know, biasanya ulang tahun itu “weakness point” nya seorang Fanny Aprilta.. tapi untuk tahun ini bias gw bilang kalo ulang tahun gw tema nya komedi yaa.. hahaha :P

Gw ulang tahun tanggal 1 April kemarin jatuh di hari senin.. pas gw mau berangkat ke kantor.. seperti biasa gw berkemas lah yaaa. Handphone, tas make-up, dompet tempat charger-headset, tempat pensil, buku les.. itu udah jadi item yang wajib gw bawa tiap hari.. tapi bego nya adalah gw kagak bawa dompet.. wuaduuhhh… dan tersadar setelah duduk di dalem angkot..

Gw panik banget muter otak begimana caranya gw bisa bayar angkot pas gw turun.. emang dasar lagi komedi aja tuh hari yaa, tetiba simcard hape error gtu sampe gw bbm temen gw untuk nunggu gw di depan kantor, pun pending aje.. grrrggrrr.. ada kali ya gw copot-pasang batre ampe 5x di dalem angkot.. tapi emang dasar x* axi*ta bangke banget yaa. Mesti bgt bikin ulah pas gw lagi panik begini..

Great sampe depan kantor gw langsung ngibrit ke pos satpam. Pokoknya muka badak aje.. siapapun yang ada di pos satpam gw mau pinjem duit biar bisa gw bayar angkot.. dan akhirnya gw ketemu ama Pak Yudi.. dan dia pun pinjemin gw duit goceng.. akhirnya terbayarlah itu ongkos angkot gw,  huft.. komediii !!!!

Sampe di kantor, temen2 gw satu divisi Riska, Rida trus temen gw dari divisi tetangga si Rizka dan teteh Fitri kasih gw surprised birthday cake.. ya ampun baiknya mereka ini.. baiknya lagi mereka pinjemin gw duit juga supaya gw bs berangkat les. hehehehe



*Birthday Girl*

Sebelum gw tiup lilin, gw berdoa mengucap syukur untuk bertambahnya usia gw, bersyukur buat teman2 yang sayang ama gw dengan tulus.. trus manajer gw baru nyampe kasih buku ini buat jadi kado ulang tahun.. heheheh *senangnya* :D. manajer gw niyh emang jelmaan santa clauss ya reader.. super baikkk :)...senang nya double.. senang kalo manajer ge inget ulang tahun, plus seneng juga nambah koleksi buku.. as you know gw adalah free reader.. bisa berjam2 di toko buku.. baca buku ampe tamat. Tapi jarang gw beli buku kecuali gw suka banget.. nget.. nget,, hahahaha… :D



Tapi di hari ulang tahun gw yang ke-23 ini ada yg kurang gw suka.. yaitu gw UJIAN AKUTANSI men.. please.. gw gak suka akutansi.. mesti bgt ya ujian di hari ulang tahun gw.. walhasil ngerjain sebisanya,, tapi kagak ampe beres dan kagak balance juga.. jedaarrrrrrrr… dapet nilai berapa yaa gw nanti ?? huhuhuu T__T..


Pulang les gw makan di BIP bareng ama temen2 les gw ada ka debby, rere, devy, dan giva.. sorry gak sempet poto2. Saking lapernya.. ganas banget makan.. abis ujian booo.. makan udah kaya barbarian. Hehehee :P. tambah lagi si jeng devy abis puasa juga.. makin2 gila dehh..

Ketika gw nyampe dikosan ternyata si gembala adik gw ngasih surprise juga.. heheheh.. Cerita ulang tahun gw ditutup ketika malem2 gw balesin satu2 ucapan ulang tahun dari keluarga dan teman2 via media social. gw tunggu sampe 23.59. finally somebody forget my bday.. great!!.. over all.. gw bersyukur banget.. nget… nget.. buat anugerah Tuhan bagi hidup gw.. usia 23 tahun gw udah menginjak dewasa yaa.. more years, more wise, more Love Him..



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar