Rabu, 13 Februari 2013

WISH YOU ALL BELATED A HAPPY NEW YEAR :D



Hello readers.. long time no see yaa.. terakhir gw posting di blog bulan april tahun kemarin. Ya ampun males nyaaaa..




Sesuai dengan salah satu resolusi gw ditahun 2013 ini yakni lebih bergiat untuk membaca dan menulis *cieilleehh* ya tauk dah  bertahan gak yaa ampe akhir tahun? Wish me luck ya readers..
 


Banyak siyh yang pengen di share. Gini niyh gara2 kelamaan gak nulis, semua ide yg tadinya pengen gw certain, jadi menguap deh entah kemana… Karena ini adalah postingan pertama di tahun yang baru dan juga masih dalam suasana tahun baru Imlek so, gw report dlu lah yaa kehidupan gw  sekarang? But beforehand, let me wish you all a HAPPY NEW YEAR!!!!Sorry telat.. :P


Life? Ya you know lah life’s getting harder. Yes! It’s 100% true.. tapi jangan pada lemes yaa readers tapi justru harus lebih bersemangat dan tertantang demi masa depan yang lebih baik *amin*. Di malam tahun baru kemarin gw ada bikin tekad dalem hati.. tahun 2013 adalah tahun kerjakeras buat gw. Maksudnya gini, tahun ini gw mau mengusahakan diri gw untuk mengeluarkan extra effort.

As you know, tahun 2012 kemarin gw banyak regret, tapi satu hal yang mesti dicatet gw gak regret sama apa yang terjadi sama diri gw. Gw bersyukur buat apa yang terjadi di hidup gw, bersyukur juga buat semua yang gw miliki. Yang sakit adalah gw regret karena gw gak keluarin extra effort alias ya biasa2 aje ngadepin idup. Datar.. apatis..cuek.. alias “tiis” gitu kalo orang sunda bilang mah..

Yaa.. mungkin nambah umur, gw udah nambah wise juga kali yaa..  udah banyak yang bilang makin dewasa kita, dengan sendirinya kita  belajar dari keadaan..hehehhe :p  Nah, itu yang paling penting pengalaman adalah guru yang terbaik.. jadi harusnya makin dewasa makin lebih pertimbangan  dan bisa belajar dari setiap situasi.

Kan hidup berjalan terus dengan segala dinamikanya yang kompleks. Dan gw udah buktiin kalo kita apatis gak ada sisi untungnya. Hehehe.. so, lets cheer up! Life’s getting hard. But please do not frown kata twitter adik gw. Hehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar